Tuesday, 22 September 2015

Selamat Ulang Tahun

Sahabat terbaik dimanakah engkau kini? Ternyata, nggak terasa kalau kita sudah sekian lama berpisah. Entah kenapa dimalam yang cerah ini diriku tiba-tiba teringat akan sosok dirimu?
Rasa-rasanya baru kemarin kita berpisah dipenghujung jalan v-nhazt. Kalau ibarat kata : Mungkinkah diriku ini seperti musim kemarau yang lagi merindukan musim penghujan. Ahh, nggak tahu juga sich soalnya semenjak dirimu resign dari pizza akhir oktober 2013 lalu, diriku merasakan ada sesuatu yang hilang yakni kehilangan sifat manjamu walau terkadang yang  membuatku kesal. Tapi, walaupun begitu, kau tetaplah yang terbaik.

Tapi ada satu hal yang pasti tak kau duga. Ternyata temanmu ini masih inget ultahmu. Tapi sayang, kita nggak bisa ngerayain bareng-bareng kaya dulu lagi. Sebenernya sich sore tadi aku mau kesitu. Tapi berhubung ada kesibukan mendadak, akhirnya nggak jadi dech :-(

Sebagai teman, aku hanya bisa berdoa. Semoga di ulang tahunmu yang ke-24 ini ada kado terindah yang kan menghantarkanmu pada kehadiranmu disisiku lagi.
Amiin….

Sekiranya, tiada kata yang dapat aku wakilkan dan aku ucapkan di ulang tahunmu yang sekarang dan tiada pula kado untukmu.
Selamat Ulang Tahun Buat sahabatku yang berada disinggasana v-nhazt jakarta timur. Semoga dengan tambahnya usia bisa membuatmu dan menghantarkan pada sisi kedewasaan dan juga menghilangkan sifat manjamu.

NB : Kadonya nyusul hari minggu, itupun kalau inget :-)

6 comments:

Apalah Arti Coretan Ini Tanpa Komentar Anda