Pengagum Cinta Rahasia

Aku memang memendam rasa kepadamu, meskipun engkau sahabatku. Mungkin karena alasan inilah yang selalu membuatku ragu untuk menyatakan cinta. Cinta yang telah lama terpendam dalam hati. Entah sampai kapan cinta ini akan terpendam dalam hati?
Tahukah engkau? Bahwa, aku selalu merasakan sesuatu yang berbeda ketika melihatmu tersenyum, tertawa dan ketika bercanda dengan teman-temanmu. Namun bagiku itu semua sudah lebih dari cukup untuk mengobati rasa yang ada.

Tapi kadang aku berpikir, walaupun engkau bukan kekasihku, tapi hati ini serasa memilikimu. Dibalik itu, aku sadar, aku hanyalah pengagum cinta rahasia yang takkan pernah punya nyali untuk menyatakan cinta.

Entah kenapa sore tadi ada sesuatu yang berbeda dalam hati ketika mendapatimu bersama orang yang tak pernah aku kenal. Tepat dijalan yang biasa aku lewati setiap mau pulang kerumah yaitu Jalan TK Simpati. Andainya engkau tahu tentang akan perasaan ini, pastinya engkau tahu akan jawabannya : SAKITNYA TUCH DISINI.

Kata yang sudah sering aku dengar 'Cinta memang tak harus memiliki'. Ternyata, itu memang benar adanya. Maka maafkan atas 19/09/20** bukan maksud diriku untuk selalu membuatmu bertanya dengan perubahan sikap yang mulai cuek. Hanya saja aku tak mau mengingat 16/10/20**.

Dalam rentetan yang terekam peristiwa, selalu saja menghadirkan moment. Dimana diriku merasakan moment yang tepat untuk melupakanmu dan juga pengagum cinta rahasia yang selama ini memenuhi ruang hatiku.

Sebelum coretan ini saya akhiri, ada baiknya anda lihat lagi dalam paragraf pertama, tepatnya akhir paragraf. Jika sudah ketemu, mungkin sahabat Kopi Tanpa Gula akan mendapati kata seperti ini : Entah sampai kapan cinta ini akan terpendam dalam hati?
Maksud dari kata itu semua adalah Akhirnya hal itu, kini terjawab sudah.
Pengagum Cinta Rahasia Pengagum Cinta Rahasia Reviewed by nandira aluna kusuma on September 24, 2015 Rating: 5

2 comments:

  1. di ungkapin aja sis nanti nyesel loh , sakit juga kalo dipendem penden mulu kaann hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. sekarang mah cinta nya sama blog mbak :)
      hehe...!!!

      Delete

Apalah Arti Coretan Ini Tanpa Komentar Anda

Powered by Blogger.