Selamat Datang Wordpress Tercinta

Selamat Malam Sahabat Kopi Tanpa Gula

Sekilas berlalu, namun engkau masih terngiang dihati
Masih tampak jelas indahnya
Walau kini engkau sendiri

Takkan pernah pudar rasa sayangku padamu
Engkau kan selalu dihati
Walau kau jauh dariku
Namun, engkau tak pernah terganti

Seberapa jauh diriku meninggalkanmu
Selalu saja kau setia menemaniku
Takkan pernah ada yang sepertimu
Kau tetaplah yang terbaik bagiku

Ungkapan rasa sayang yang begitu besar terhadapmu
Membuat hati ini serasa memilkimu
Meski saat ini engkau telah tergantikan
Namun engkau tetap nomor satu

Ada kalanya terpaut untuk kembali
Tapi hati tak bisa terpenuhi
Walau sedikit menggores hati
Dan merasa tersakiti

Kerinduan terasa membuncah tatkala melihat perubahan yang terjadi. Itulah yang diriku alami saat ini. Betapa tidak, blog yang sekian lama telah aku kelola dan setia menemaniku setiap saat. Kini, telah aku telantarkan sekitar 4 bulan. Perasaan kecewa, sedih, pilu itu sudah pasti ada. Meski tak pernah terucap.
Dalam kekosongan yang terjadi antara kau dan aku, hanyalah sebatas perbedaan untuk menyelami antara satu dengan yang lain. Tapi, tak pernah ada niat sedikit pun untuk mengkhianati kesetiaan.

Selamat datang wordpress tercinta.
Akhirnya diriku menemukanmu setelah 4 bulan berlalu. Kau telah membuatku jatuh cinta hingga aku terlupa siapa dirimu. Kehadiran diriku atas dirimu adalah kejutan untukmu yakni wordpress self hosted yang siap merubah tampilanmu. Meski belum launching, setidaknya diriku telah menebus kesalahan atas dirimu dengan hadirnya Domain (dot)com untuk menemanimu melanglang buana dialam maya.

Selamat datang wordpress tercinta.
Aku takkan pernah bosan memanggilmu, karena kaulah cintaku. Mari kita buat semua orang iri dengan kemesraan diantara kita. Biarkan orang berkata apa, tapi inilah cerita kita. Cerita cinta yang tak pernah sirna ditelan masa.

Selamat Datang Wordpress Tercinta
Cerita Cinta Antara Aku Dan Wordpress
Selamat Datang Wordpress Tercinta Selamat Datang Wordpress Tercinta Reviewed by nandira aluna kusuma on September 30, 2015 Rating: 5

13 comments:

  1. Replies
    1. Cari apa nih.. alamat palsu kah..? #eeh :-)

      Delete
    2. cariin wordpress buat mbak :)
      hehe...!!!

      Delete
    3. Makasih kak, gak usah repot repot :-)

      Delete
  2. kata-kata nya bagus mba, rindu wordpress sampe bisa merangkai kata2 hehe, kalo aku belum tentu bisa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jadi malu dibilang bagus :)
      Tapi terima kasih atas pujiannya mbak :)

      Delete
  3. puitis banget mbak ke wordpressnya :D
    saya juga punya wordpress nih lagi digiatin dulu.hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. biasa aja kogk mas.
      nihh juga lagi belajar bikin puisi :)

      Delete
  4. Ooooo... Rupanya buat wordpress... Hebat kali itu si word press... Sampe dibuatkan puisi ;)

    ReplyDelete
  5. Wordpress siapakh? Sampe segitu sayangnya 😂😁

    ReplyDelete
  6. Syukur ALhamdulillah jika WP nya sudah kembali bisa di ajak bercinta lagi, semoga rasa bercintanya lebih ehmm...ehmm...deh yah

    ReplyDelete

Apalah Arti Coretan Ini Tanpa Komentar Anda

Powered by Blogger.