Getting Smart With Google Algorithm Updates in 2016

Diera digital yang kian pesat perkembangannya. Tentunya kita sudah tidak asing, terutama bagi sahabat kita yang pintar memanfaatkan kecanggihan tekhnologi untuk menciptakan sebuah peluang untuk menjalankan bisnis secara online. Meskipun begitu, menjalankan bisnis online tidaklah mudah terutama pada 2016.

Untuk memulai bisnis online, setidaknya ada beberapa aspek yang harus diketahui untuk pemasaran online mereka, seperti :
Memantau Pesaing.
Algoritma Google.
Mengelola Penjualan Secara Tepat.
Mengawasi Reputasi Melalui Media Sosial.
Selain itu, selalu mengikuti pedoman Google. Setidaknya ini akan membawa rasa aman ketika Algoritma Google di upgrade. Ada baiknya jikalau anda juga memiliki akun Google Search Console (webmaster tool) untuk mengawasi kinerja situs web.

Disamping itu, jangan terlalu mengandalkan berbagai alat SEO, karena, data yang diberikan tentunya berbeda-beda dan ini hanya akan membingungkan. Karena, tools-tools tersebut tidak 100% sama dengan yang dimiliki dari algoritma Google. Selain itu, tools tersebut juga tidak memiliki semua kode mesin pencari Google secara lebih detail. Hal ini disebabkan, karena banyak webmaster pintar menyembunyikan data mereka dari alat SEO. Inilah alasannya, mengapa alat ini tidak dapat memberikan output yang dapat diandalkan untuk situs kita ataupun situs pesaing kita.

Perlu diperhatikan juga strategi pemasaran konten yang baik bagi pengguna/pengunjung dan kinerja website secara online. Maksud kinerja website secara online adalah situs bisa diakses dari berbagai perangkat termasuk perangkat seluler.

Untuk mengoptimalkan bisnis online, setidaknya juga harus mempertimbangkan kinerja server dan hosting. Karena semua itu memainkan peranan penting dalam peringkat keseluruhan website di Google. Usahakan menghindari untuk membeli dedicated server murah dan web hosting murah. Pasalnya, Sebagian besar perusahaan web hosting menjual nama domain murah dan meletakkan semua domain di bawah satu server dengan alamat IP bersama. Inilah sebabnya mengapa banyak pemilik situs yang mengeluhkan ketika melihat statistik situs yang tidak relevan.
Sebagai contoh : kita melihat domain tertentu mengirimkan lalu lintas hit ke website kita dan tidak ada jejak dari situs kita di situs tersebut, hal ini disebabkan beberapa alasan :
* addon Browser pada firefox, chrome atau lainnya yang memata-matai kita. Setiap website yang kita kunjungi sedang disimpan dan dikirim ke sebuah perusahaan yang membayar mereka untuk data bahwa sementara mengubur dalam pengaturan sebagai "statistik penggunaan anonim". Mereka tidak melacak penggunaan ekstensi itu sendiri tetapi mereka hanya pelacakan Anda.

*penyedia hosting kita menambahkan domain lain dengan alamat IP bersama di bawah server yang sama.

* menghubungkan
kita dapat memblokir website IP melalui perlindungan hot link bawah cpanel atau file htaccess. Ketika perlindungan hot link diaktifkan, situs-situs lain tidak dapat langsung link ke jenis file tertentu di website kita.

Untuk lebih detailnya silahkan Baca Selangkapnya Disini.
Getting Smart With Google Algorithm Updates in 2016 Getting Smart With Google Algorithm Updates in 2016 Reviewed by nandira aluna kusuma on March 15, 2016 Rating: 5

No comments:

Apalah Arti Coretan Ini Tanpa Komentar Anda

Powered by Blogger.