Pilih Konten Menarik Atau Konten Curahan Hati, Itu Selera..?

Beberapa hari yang lalu, ketika blogwalking. Saya membaca sebuah artikel, yang mana isinya ada yang mengatakan 'isilah blog anda dengan konten yang menarik dan bermanfaat bagi orang, jangan hanya sekedar coretan curhat'. Seketika hati ini terasa beku. Tapi bekunya bukan karena isi artikel tersebut. Tapi, lebih kepada pola atau cara dia berpikir. Kalau ibarat kata, blog itu tak jauh beda dengan aneka ragam warna dalam kehidupan. Yang mana, setiap individu punya cerita tersendiri. Jikalau memang begitu, bukankah menulis sesuai kemampuan itu lebih baik. Daripada menulis panjang lebar tapi tak paham dari isi artikel yang ditulisnya sendiri.

Seharusnya perbedaan antara blogger satu dengan yang lain bisa saling melengkapi, bukan menjadi jurang pemisah sesama blogger. Jujur saja, setiap kali saya menemui artikel semacam itu, Sakitnya Tuh Disini. Bukannya tanpa alasan, karena saya sendiri merasa, bahwa blog ini juga berisi tema curahan hati.

Sepintas memang tak tampak 'makna atau arti' yang bermanfaat bagi orang lain, dari blog yang hanya berisi tentang curahan hati. Bukankah pengalaman adalah guru. Setidaknya kita bisa mengambil sisi positif dari pengalaman yang dibagikan sahabat meskipun hanya lewat curahan hati.
Pilih Konten Menarik Atau Konten Curahan Hati, Itu Selera..? Pilih Konten Menarik Atau Konten Curahan Hati, Itu Selera..? Reviewed by nandira aluna kusuma on March 03, 2016 Rating: 5

No comments:

Apalah Arti Coretan Ini Tanpa Komentar Anda

Powered by Blogger.