Laporan Kesalahan Pratinjau AMP Di Search Console

Jika kita lihat, saat ini semakin banyak saja situs yang menerapkan Accelerated Mobile Pages (AMP) untuk konten berita. Ternyata hal ini membuat pihak google memutuskan untuk memberikan preview dari laporan kesalahan di Search Console. Untuk itu, kita dituntut bersiap-siap dalam peluncuran resmi AMP yang akan datang.

Accelerated Mobile Pages tujuannya adalah mempermudah dalam menemukan masalah dalam pelaksanaan AMP di seluruh situs kita. Adapun dalam rangka untuk memulai dengan AMP di Google Search, kita harus membuat kecocokan, halaman valid AMP yang relevan dan memastikan bahwa kita juga menggunakan artikel berita schema.org markup, dan menghubungkan dengan secara tepat.

Disamping itu, laporan atas kesalahan AMP juga memberikan pandangan terhadap keseluruhan situasi di situs kita. Hal ini juga memungkinkan bagi kita untuk menelusuri jenis kesalahan tertentu dan juga URL. Tentunya proses ini akan membantu kita dengan cepat dalam menemukan masalah yang paling umum. Dan secara sistematis, kita dapat mengatasi dalam pelaksanaan AMP di situs kita. Hal ini berpotensi hanya membutuhkan tweak di template atau plugin yang digunakan untuk halaman.

Mungkin diantara sahabat ada yang penasaran tentang AMP dan apakah cocok dengan situs kita? Berikut ini adalah preview demo dari AMP dalam pencarian lebih lanjut tentang cara kerja AMP dan panduan untuk memulai dengan AMP.

Saat ini, AMP memang belum secara resmi diluncurkan di Google Search. Namun, masih ada waktu untuk mengatur umpan balik. Sembari menunggu update lebih lanjut dalam penyempurnaannya, anda bisa mempelajari tentang blog AMP Project.
Laporan Kesalahan Pratinjau AMP Di Search Console Laporan Kesalahan Pratinjau AMP Di Search Console Reviewed by nandira aluna kusuma on March 12, 2016 Rating: 5

No comments:

Apalah Arti Coretan Ini Tanpa Komentar Anda

Powered by Blogger.