Ada Apa Dengan Adsense?

Ada apa dengan blogger?
Mereka yang selalu mendambakan dunia ghaib adsense mendadak berubah menjadi heboh dengan sendirinya. Diantaranya adalah grup di media sosial yang saya ikuti heboh terkait Google Adsense. Dalam grup tersebut, banyak diantara sahabat-sahabat yang membahas tombol 'MENDAFTAR ADSENSE' yang langsung bisa di 'KLIK'.

Sebelum mengetahui kehebohan tersebut, saya memang sempat juga membuka dashboard dan melihat tulisan 'Blog anda belum memenuhi syarat adsense' sudah nggak ada. Padahal blog saya baru ada 1 artikel. Tapi, saya menganggap hal itu biasa saja. Karena saya berfikir, mungkin, umur blog saya memang sudah lumayan lama. Ternyata dugaan itu salah, karena tidak cuma diriku yang mengalaminya. Hal tersebut saya ketahui setelah ada beberapa status di grup yang saya ikuti dan ditambah lagi, pemberitahuan dari seorang teman. Teman saya ini belajar ngeblog baru sekitar semingguan dan kebetulan, blog nya yang membuat saya sendiri.

Ada Apa Dengan Dashboard Adsense?
Seperti yang sudah saya jelaskan diatas yaitu terkait kehebohan adsense. Apakah hal ini merupakan pembaharuan dari fitur lama ke fitur baru dan dimaksudkan untuk membuat para blogger semakin semangat dalam menuliskan artikel. Tentunya ini merupakan kabar gembira bagi sebagian para blogger yang menginginkan akun adsense. Karena tanpa harus menunggu sekian lama untuk bisa meng-klik tombol 'Daftar Adsense'.

Semoga dengan pembaharuan fitur ini membuat saya semakin eksis untuk nge-posting.
Ada Apa Dengan Adsense? Ada Apa Dengan Adsense? Reviewed by nandira aluna kusuma on January 26, 2016 Rating: 5

4 comments:

  1. saya dengar juga tuh blog baru langsung bisa daftar google adsense. mungkin google mau bagi-bagi pendapatan tahun ini. dan semakin banyak penayang iklan, maka akan semakin banyak juga penghasilan mereka.

    ReplyDelete
  2. Keren meskipun blognya belum tld tapi dah ada iklanya. Kalau aku baru bisa main lewat yutub.

    ReplyDelete
  3. masa sih mbak? penasaran ini
    kalau yang sudah di tolak berkali-kali apa masih bisa mbak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. dicoba ajha mas siapa tahu kali ini diterima :)

      Delete

Apalah Arti Coretan Ini Tanpa Komentar Anda

Powered by Blogger.