Mengelola Blog Sebagai Diary Online

Menjadikan blog sebagai sarana pengingat kenangan, kenapa tidak? Seperti yang kita tahu, kalau dulu bahwasanya kita menuliskan sesuatu yang menjadi uneg-uneg, kita selalu menuliskan dalam lebaran kertas atau yang akrab disapa buku diary.

Lain dulu lain sekarang, sepertinya ungkapan tersebut memang sesuai untuk menggambarkan keadaan saat ini. Kini, orang tidak lagi mencurahkan isi hatinya pada secarik kertas. Kalaupun masih ada, itu pun tentunya sudah tidak banyak seperti dahulu. Di era modern seperti ini, sekarang, orang lebih senang menuliskan ceritanya atau isi hati melalui blog atau sosial media semacam facebook.

Tak bisa dipungkiri, saya sendiri juga lebih senang menuliskannya uneg-uneg melalui kreasi blog atau lewat status di facebook. Entah apapun itu bentuk genre artikelnya, mulai dari yang puitis, sok bijak atau paling lebay sekalipun.

Jadi, tunggu apalagi? Segera ekspresikan unek-unek dan kreasimu. Jangan sampai dirimu dikatakan kudet, hanya karena nggak punya kenangan-kenangan diary online.
Mengelola Blog Sebagai Diary Online Mengelola Blog Sebagai Diary Online Reviewed by nandira aluna kusuma on December 13, 2015 Rating: 5

1 comment:

  1. Menulis di blog apapun jenisnya seperti puisi, curhat, uneg-uneg dan catatan harian, sah-sah saja. Tetapi harus ada batasannya yang mana yang boleh di konsumsi publik dan yang mana yg bersipat privat. Intinya kita harus bijak...


    Salam kenal ya :)

    ReplyDelete

Apalah Arti Coretan Ini Tanpa Komentar Anda

Powered by Blogger.