Kebijakan Baru Mendaftar Adsense Youtube

Salam Kopi Tanpa Gula

Lelah kaki melangkah yang tak tentu arah. Membuat diri ini terombang-ambing dalam pusaran zaman now.

Bagaimana tidak, ketika saya baru mencoba untuk bermain channel youtube justeru malah ada kebijakan baru yang membuat diri ini langsung down. Seperti yang kita ketahui bersama, jika sebelumnya untuk mendaftar adsense setidaknya harus sudah memenuhi syarat yaitu 10000 penayangan. Karena saya merasa sudah memenuhi dalam hal penayangan yakni sekitar 18ribuan. Maka, saya mendaftar adsense untuk youtube sembari senyum-senyum sambil seruput kopi tanpa gula. Namun apa daya, 3 hari kemudian ada email masuk terkait akun youtube yang saya daftarkan. Isi email tersebut memberitahukan, bahwa untuk menjadi partner youtube harus memenuhi penayangan 4000 jam dan mempunyai subscribe paling tidak 1000. Bagai disambar spell petir nya coc, hal tersebut langsung membuat saya patah semangat.

Alasan mengapa saya mencoba bating setir adalah 'katanya' penghasilan youtube lebih mudah daripada bermain GA blog. Karena hal itulah yang membuat saya penasaran untuk mencoba sendiri.

Blog atau pun youtube ternyata sama-sama bikin pusing juga, yaitu bingung mencari kuota untuk memposting atau upload materi untuk kita sajikan. Menurut saya, youtube masih lebih mudah karena kita tidak dipusingkan dengan coding yang super njlimet. Disamping itu juga lebih mudah mencari bahan untuk di upload. Misalnya saja, ada cewek cantik lewat depan rumah kita rekam sekian detik sudah bisa dijadikan bahan materi untuk upload.

Semoga saja, antara mengelola blog dan channel youtube kedepannya bisa sinkron dan tidak yang terbengkalai salah satunya. Dan semoga saja, nantinya tidak ada lagi kebijakan baru untuk mendaftar adsense youtube.

Kebijakan Baru Mendaftar Adsense Youtube Kebijakan Baru Mendaftar Adsense Youtube Reviewed by nandira aluna kusuma on February 12, 2018 Rating: 5

2 comments:

  1. wah semakin sulit aja ya mbak, coba dafat akun adsense biasa kemudian kaitkan dengan di youtube

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama saja mas, meski sudah punya akun ads biasa yang langsung dikaitkan harus tetap proses peninjauan untuk channelnya.

      Delete

Apalah Arti Coretan Ini Tanpa Komentar Anda

Powered by Blogger.