Dilema Antara Main Game COC dan Mengelola Blog

Selamat sore sahabat Kopi Tanpa Gula

Dalam kesempatan kali ini, entah apa yang merasuki diriku untuk membuat postingan. Padahal, ide untuk membuat postingan pun nggak terlintas dalam benak.

Oya, sebelum saya lanjutkan celotehnya, ternyata sudah cukup lama juga saya tidak pernah menengok blog kesayangan ini. tentunya hal ini jika kita lihat pada postingan terakhir saya yakni bulan april 2016 dan itu artinya, saya sudah setahun meninggalkan dunia blogger. Ternyata cukup lama juga ya saya vakum dari dunia blogger.

Diantara sahabat Kopi Tanpa Gula pastinya bertanya 'kenapa saya vakum sampai begitu lama'. Saya sendiri juga bingung mau menjelaskannya, karena banyak hal yang menjadi alasan untuk saya kemukakan. Tapi, dibalik semua alasan tersebut, ada hal lain yang kadang membuat saya tertawa sendiri yaitu main game coc. Yupz, bener banget. Semenjak saya kenal game ini, ada banyak hal yang saya lupakan, salah satunya yaitu mengurus blog. Bahkan ada yang lebih parah dari itu yaitu soal kuota internet. Sebagai blogger tentunya memahami berapa kebutuhan kuota internet untuk menunjang atau mengelola blog. Namun, sejak saya main game coc, kebutuhan kuota internet saya pangkas habis sampai ketitik terendah yaitu 1GB. Yupz, hanya 1GB/bulan saja dan itupun kuota nggak habis dalam kurun waktu 1 bulan.
Irit banget kan saya?
Ada tapinya nih, sekiranya masa aktif paketan hanya tinggal hitungan jam udah mau habis dan daripada mubazir, biasanya saya habiskan untuk nonton youtube seputar game coc. kayaknya saya sudah kecanduan game coc ya? hehe....!!!!

Dengan adanya artikel ini, semoga saja kedepannya saya bisa berbagi waktu antara main game dan mengelola blog.

Dilema Antara Main Game COC dan Mengelola Blog Dilema Antara Main Game COC dan Mengelola Blog Reviewed by nandira aluna kusuma on April 08, 2017 Rating: 5

1 comment:

Apalah Arti Coretan Ini Tanpa Komentar Anda

Powered by Blogger.