Lagu Yang Membuatku Cengeng : Ayah by Mayada

Selamat malam sahabat kopi tanpa gula

Kalau ngomongin tentang lagu atau musik, pastinya setiap orang punya selera genre tersendiri. Begitu juga dengan admin. Tapi, kalau saya pribadi ketika mendengar musik atau lagu, yang terbayang adalah lagu-lagu nya Teh Mayada. Entah kenapa kalau sudah denger musik pasti ingetnya lagu teh mayada. Mungkin diantara sahabat sudah banyak yang tahu.

Tapi tahukah sahabat, bahwa dari dulu sampai sekarang gejala cengeng tak pernah pudar ketika saya mendengarkan lagu-lagunya. Yupz, bener banget. Saya memang suka cengeng dan suka pengen nangis kalau sudah denger lagunya yang berjudul Ayah. Anehkan, padahal mah sudah sering dengerin dan hafal banget sama lagunya. Soalnya ini lagu emang dalam banget maknanya, menurut aku.

Berikut ini lirik lagunya.
Ayah by Mayada

Terkenang selalu, masa kecil dulu
Sering aku merajuk, dalam kedamaian jiwamu
S'lalu ada waktu untukku anakmu
Tak pernah kau mengeluh walaupun disaat lelahmu
Tak pernah kau berubah
Hingga aku dewasa
Engkau slalu setia


Ayah dengan apakah?
Aku kan membalasnya
Semua budi jasamu, padaku
Karena aku tak punya
Yang sebanding nilainya
Dengan budi jasamu padaku
Maafkanlah anakmu
Jika hanya doaku
Yang dapat ku berikan


Sekarang sudah tahukan alasanku, kenapa selalu pengen nangis ketika denger lagu itu.


Kalau sahabat kopi tanpa gula lagu apa sich yang bisa membuat kalian pengen nangis.
Lagu Yang Membuatku Cengeng : Ayah by Mayada Lagu Yang Membuatku Cengeng : Ayah by Mayada Reviewed by nandira aluna kusuma on October 31, 2015 Rating: 5

8 comments:

  1. semoga Allah memberkaho para ayah ,,, aamiin ,,

    ReplyDelete
  2. Pasang iklan cukup satu aja mbak biar lolos review ke 3

    ReplyDelete
  3. Gue punya satu lagu favorit gue, nih. ode untuk Ayah by Pandji Pragiwaksono. Ini keren. dengerin deh

    ReplyDelete
  4. kenapa Cengeng neng ...jangan sedih ya,,,,nikmati aja lagunya dengar senandungnya...

    ReplyDelete
  5. Ah sama kalau begitu...walaupun saya cowok, tapi kalau tentang musik saya juga suka lagu cengeng...hehe

    ReplyDelete

Apalah Arti Coretan Ini Tanpa Komentar Anda

Powered by Blogger.